Sunday, 8 November 2009

Kesetiaan dan Egois

Apa sih arti dari KESETIAAN itu? Ada yang bilang KESETIAAN adalah saat kita harus slalu berada si samping seseorang itu, atau ada saat mereka butuh seseorang. Tapi kebayang gak sih, kalo semua orang punya pikiran sama and smuanya butuh seseorang dalam satu detik yang sama, apa yang terjadi? bisa saja semuanya saling berebutan dan gak ada yang mo ngalah..kita sama-sama mau dimengerti, tapi apakah saat kita tidak ingin mengerti akan orang lain, melainkan hanya ingin fokus terhadap diri kita dulu, apa bisa disebut EGOIS?
Hmm.. it's too hard to describe. Tapi ini benar2 nyata terjadi di kehidupan kita sehari2. Bayangin deh..di saat kita mesti ngebagi pikiran kita buat ujian besok pagi, ada kerjaan kantor numpuk, orang tua sedang dalam masalah dan di saat bersamaan pula, seseorang atau pacar kita lagi ngebutuhin kita sebagai seseorang yang "mereka butuhkan". Wew.. makanya kita sering denger kata-kata "seandainya gue bisa ngebagi badan gue jadi 2 atau lebih, biar gue bisa ngelakuin semuanya dalam waktu yang bersamaan".
Nggak sedikit juga yang bilang "Semuanya emang gak bisa kita lakuin dalam waktu yang bersamaan. Tapi lebih baik lagi kalo kita bisa memprioritaskan yang mana yang lebih penting".
Tapi yang mana di prioritas'in itu yang menjadi sebuah hal yang sulit bagi gue, lo, bahkan kita semua. Semuanya terlihat sama dan PENTING. Kalau URGENT, kayaknya semua begitu.
Well, It truly exists! At least, gue masih lega, karena dengan adanya semua ini, kita semakin dilatih untuk ber'MULTI-TASKING..sounds silly, ha? Tapi selalu ada positif di balik semua yang negatif. Buat saat ini, gue cuma mencoba ngelakuin yang terbaik menurut gue and semua orang yang gue sayangin. I apologize for things that I've done wrong. I just feel the same way too, need someone to rely on.

0 comments:

Post a Comment