Thursday, 26 November 2009

Kata Anak Kos: "Munafik Bermuka Dua"

Kalian pasti sering banget kan denger kata-kata "munafik banget sih tuh orang"..dan juga makian-makian serupa seperti "dasar bermuka dua!!!"
Yup..gue ngalamin hal yang bener-bener ngeselin ajah kali ini. Beruntunglah bagi kalian yang bisa ngerasain tinggal serumah dengan ortu tanpa mesti ngekos ataupun tinggal dengan orang lain yang bukan main family kalian.
Why?
Malem ini and detik ini juga gue ngerasain banget hal serupa di atas, rasanya gue pengen memaki-maki dalam hati. Tapi ke sapa? yah lebih tepatnya ke PEMILIK KOS GUE!! Gue gak perlu sebutin namanya sapa..cos gak penting juga buat disebutin.
Orang serupa seperti mereka pasti akan tersenyum manis and barmulut manis ketika dekat tanggal-tanggal bayar kosan. Bahkan mereka bisa loh bela-belain ngasi kita kue, makanan kecil ataupun sop hasil buatan mereka. Yah, walau gue gak ngerti juga apa maksud dan tujuan dari semua ini, tapi gue tetep berpikir positif ajah sih. Tapi kalau udah datang si "muka dua" itu, tingkah laku mereka seketika bikin orang kesel, and gue paling males banget kalo ngeliat orang disapa, tapi gak sapa balik. Yuckss...pengen gue banting-banting... arrrgghhh.... I am totally emotional.
Fine, I'll do the same thing. You deserve it!!
O ya, btw, gue jadi inget saat-saat kita satu kosan butuh bgt yang namanya "KULKAS" / "REFRIGERATOR" and "KOMPOR" / "GAS STOVE". Kita bela-belain buat surat yang berisikan kebutuhan kita yang amat sangat terhadap kulkas itu!!! Surat itu pun ditandatangani oleh seluruh anak kos. Tetapi sang messenger malah ditanyain "apa maksud kamu??" oleh salah satu saudara penanggung jawab kosan, yang pada nyatanya sama skali "hello...sapa lo?!?!?".
Alhasil, kompor dan kulkas itu pun datang tapi dengan periode waktu 3 bulan. WHAT?!!?!
Ya ampun, jangankan itu, kita pada mo minta internet ajah yang jelas-jelas gak ada sangkut pautnya ma dia, dimentah tolak-tolak..eh..ditolak mentah-mentah..hehehe.. Singkat cerita, BELIAU (gile..masih sempetnya gue panggil beliau loh..hahaha..) nggak mau kalo ntar tagihannya jadi masuk ke telpon rumah dia and bisa sampe juta-jutaan. ASTAGA...padahal itu internet yg tagihannya gak pake telpon rumah sama skali. We have tried..tried so hard to explain. But still, BOUNCE...mental lagi..
Padahal kalo dipikir-pikir yah, we pay for it!! Disini lah ketidakadilan sering terjadi.
Yeah, that was just what I thought. Actually, I just feel so painful in this KOS and really want to move to my own house that I bought it myself. Not now, must be later. About moving to another KOS? Hmm.. I'm keeping on it, to get better KOS not WORSE..hehehe..wish me luck!!!
=SRIREZKI MOENAFRI=

0 comments:

Post a Comment